Soraya, Cindy (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NETTOCYBER INDONESIA (Velo Networks). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. NetToCyber Indonesia (Velo Networks). Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 38 (tiga puluh delapan) pelanggan korporasi yang berlokasi di wilayah Jakarta dan Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling, dan alat analisis yang digunakan yaitu analisis rata – rata, analisis reliabilitas dan validitas, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Secara keseluruhan pelanggan menunjukkan kepuasan atas pelayanan yang diberikan, namun terdapat beberapa elemen Model Kualitas Pelayanan yang harus diperbaiki oleh perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Actions (login required)
![]() |
View Item |
