PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NETTOCYBER INDONESIA (Velo Networks)

Soraya, Cindy (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NETTOCYBER INDONESIA (Velo Networks). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. NetToCyber Indonesia (Velo Networks). Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 38 (tiga puluh delapan) pelanggan korporasi yang berlokasi di wilayah Jakarta dan Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling, dan alat analisis yang digunakan yaitu analisis rata – rata, analisis reliabilitas dan validitas, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Secara keseluruhan pelanggan menunjukkan kepuasan atas pelayanan yang diberikan, namun terdapat beberapa elemen Model Kualitas Pelayanan yang harus diperbaiki oleh perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 184
Call Number: SE/MJ/10/143
NIM/NIDN Creators: 43108110173
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Apr 2010 15:53
Last Modified: 09 Dec 2025 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23044

Actions (login required)

View Item View Item