ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. RABOBANK

Napitupulu, Ronald (2010) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. RABOBANK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana menganilisis perusahaan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan terhadap konsumen, sehingga konsumen menjadi percaya dan merasa puas yang selanjutnya akan berdampak terhadap kepuasan konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah PT. Rabobank Cabang Rasuna Said. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakn adalah skala likert. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan Analisis yang dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan persahaan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitan selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank, dengan lingkungan penelitian diperluas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, dan kepuasan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 263
Call Number: SE/MJ/10/129
NIM/NIDN Creators: 03103-015
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, dan kepuasan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 Apr 2010 11:05
Last Modified: 18 Dec 2025 08:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22952

Actions (login required)

View Item View Item