PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA TELEPON SELULAR SONY ERICSON

Rahmawati, Rismauni (2010) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA TELEPON SELULAR SONY ERICSON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara acak kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain kampus, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : citra merek, perilaku konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 045
Call Number: SE/MJ/10/118
NIM/NIDN Creators: 43106010009
Uncontrolled Keywords: citra merek, perilaku konsumen
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.1 Memory and Learning/Memori dan Pembelajaran > 153.15 Learning/Pembelajaran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Apr 2010 15:58
Last Modified: 04 Dec 2025 04:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22941

Actions (login required)

View Item View Item