Pengaruh Citra Merek terhadap perilaku pembelian pada Telepon Selular Sony Ericson

Rahmawati, Rismauni (2010) Pengaruh Citra Merek terhadap perilaku pembelian pada Telepon Selular Sony Ericson. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara acak kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain kampus, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 045
Call Number: SE/MJ/10/118
NIM/NIDN Creators: 43106010009
Uncontrolled Keywords: PENGARUH MERK, citra merek, perilaku konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Apr 2010 15:58
Last Modified: 29 May 2017 04:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22941

Actions (login required)

View Item View Item