Rahmawati, Rismauni (2010) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA TELEPON SELULAR SONY ERICSON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara acak kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain kampus, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : citra merek, perilaku konsumen
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 045 |
| Call Number: | SE/MJ/10/118 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010009 |
| Uncontrolled Keywords: | citra merek, perilaku konsumen |
| Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.1 Memory and Learning/Memori dan Pembelajaran > 153.15 Learning/Pembelajaran 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 15 Apr 2010 15:58 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 04:21 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22941 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
