PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN "HAPPY SONG” DI INDOSIAR

SAFIRA, ZULFA (2010) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN "HAPPY SONG” DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 5)
bab 5(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)

Abstract

Komunikasi begitu sangat penting didalam kehidupan manusia, tidak ada yang tidak memerlukan komunikasi, dimana seseorang akan dapat menyampaikan isi hati, sikap, perasaan, pikiran, ide, gagasan maupun informasi kepada orang lain secara timbal balik. Bukan merupakan hal yang baru bahwa salah satu fungsi media massa adalah menghibur khalayaknya dan acara Happy Song adalah tayangan kuis yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pemirsanya yang haus akan hiburan dan mendapat tanggapan positif, sehingga acara ini cocok dan layak bagi pemirsanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi kaum ibu Rw 003 Kelurahan Binong Permai, Karawaci, Tangerang. Persepsi adalah pengalaman tentang objek, peristiwa, atau hubunganhubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan peran. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode yang digunakan adalah metode survei..Sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 95 orang responden sedangkan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil yang diperoleh dari penelitian ini, bahwa sebanyak 65% responden memiliki persepsi positif terhadap tayangan Happy Song di indosiar, tingkat persepsi netral diperoleh sebanyak 33% responden, sedangkan responden yang memiliki persepsi negatif hanya 2% responden. Ini menunjukkan bahwa hampir semua responden menyukai tayangan Happy Song

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 10 192
NIM/NIDN Creators: 44105010214
Uncontrolled Keywords: Persepsi Khalayak, Tayangan Televisi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2012 11:03
Last Modified: 24 May 2025 03:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22798

Actions (login required)

View Item View Item