PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI CITARUM HOTEL BANDUNG PADA MEDIA EKSTERNAL (WEBSITE & YELLOW PAGES POCKET)

SIMALANGO, JANRI WINDRA (2012) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI CITARUM HOTEL BANDUNG PADA MEDIA EKSTERNAL (WEBSITE & YELLOW PAGES POCKET). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Hal Cover.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)

Abstract

Publikasi merupakan salah satu program organisasi yang berkaitan dengan khalayak banyak. Publikasi selalu berkaitan dengan media-media komunikasi terutama media eksternal. masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Peran PR Dalam Publikasi Citarum Hotel Bandung Pada Media Ekternal ( Website dan Yellow Pages Pocket). Tujuan peneliti dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui, menggambarkan dan menjelaskan Peran PR Dalam Publikasi Citarum Hotel Bandung Pada Media Eksternal (Website dan Yellow Pages Pocket). Peran Public Relations sangat diperlukan dalam melakukan publikasi pada media eksternal. Peran PR Dalam Publikasi Citarum Hotel Bandung Pada Media Eksternal (Website dan Yellow Pages Pocket) sesuai dengan teori sebagai teknisi komunikasi, penasehat ahli, fasilitator komunikasi dan pemecah masalah. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara data primer yaitu teknik wawancara mendalam dengan beberapa narasumber dari internal dan ekternal dan data sekunder dilakukan dengan cara pengumpulan data-data melalui dokumentasi, kemudian menguji keabsahan data dengan tehnik triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran PR dalam publikasi Citarum Hotel Bandung pada media eksternal (website dan yellow pages pocket) masih kurang, karena PR Citarum Hotel masih dijalankan oleh manager dan belum dibentuk divisi PR Citarum Hotel Bandung, kemudian anggaran dari perusahaan yang kurang dan media yang ada belum dimanfaatkan dengan baik. Sehingga Peran PR Dalam mempublikasikan Citarum Hotel Bandung pada Media Eksternal belum dirasakan oleh khalayak banyak.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 134
Call Number: SK/42/12/134
NIM/NIDN Creators: 44208110109
Uncontrolled Keywords: PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI CITARUM HOTEL BANDUNG PADA MEDIA EKSTERNAL (WEBSITE & YELLOW
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Dec 2012 15:56
Last Modified: 08 Aug 2025 03:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21968

Actions (login required)

View Item View Item