ISNANDYA, ISNANDYA (2012) ANALISIS KEPEMIMPINAN KUALITAS DAN PERANANNYA DALAM PROSES PERBAIKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI & BISNIS,FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI, DAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (68kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BA I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepemimpinan Kualitas pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ilmu Komputer. Penelitian ini juga menguji serta menganalisis peranan Kepemimpinan Kualitas dalam proses perbaikan kualitas karyawan pada ketiga Fakultas tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 42 responden Karyawan Dosen dan 20 responden Karyawan Non-Dosen. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 18, dan teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan Pearson Correlation, uji reabilitas dengan Alpha Cronbach. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan regresi linear untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kepemimpinan Kualitas menurut Karyawan Dosen dan Non-Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis tidak memiliki peranan dalam proses perbaikan kualitas kerja karyawan. Kepemimpinan Kualitas pada Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ilmu Komputer, menurut Karyawan Dosen Kepemimpinan Kualitas pada kedua Fakultas tersebut memiliki peranan dalam proses perbaikan kualitas kerja karyawan, sedangkan menurut . Karyawan Non-Dosen Kepemimpinan Kualitas pada kedua Fakultas tersebut tidak memiliki peranan dalam perbaikan kualitas kerja karyawan. Saran-saran untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya menambah sampel dan memperluas cakupan penelitian, mempertimbangkan variable-variabel lain yang masih berkaitan dengan variable dalam penelitian ini. Kata kunci : Kepemimpinan Kualitas dan Kualitas Kerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 086 |
Call Number: | SE/31/12/086 |
NIM/NIDN Creators: | 43108010046 |
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan kualitas dan kualitas kerja karyawan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Apr 2012 17:18 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 06:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20529 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |