ANALISIS KEPEMIMPINAN KUALITAS DAN PERANANNYA DALAM PROSES PERBAIKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI & BISNIS,FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI, DAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER)

ISNANDYA, ISNANDYA (2012) ANALISIS KEPEMIMPINAN KUALITAS DAN PERANANNYA DALAM PROSES PERBAIKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI & BISNIS,FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI, DAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text (BA I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepemimpinan Kualitas pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ilmu Komputer. Penelitian ini juga menguji serta menganalisis peranan Kepemimpinan Kualitas dalam proses perbaikan kualitas karyawan pada ketiga Fakultas tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 42 responden Karyawan Dosen dan 20 responden Karyawan Non-Dosen. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 18, dan teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan Pearson Correlation, uji reabilitas dengan Alpha Cronbach. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan regresi linear untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kepemimpinan Kualitas menurut Karyawan Dosen dan Non-Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis tidak memiliki peranan dalam proses perbaikan kualitas kerja karyawan. Kepemimpinan Kualitas pada Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ilmu Komputer, menurut Karyawan Dosen Kepemimpinan Kualitas pada kedua Fakultas tersebut memiliki peranan dalam proses perbaikan kualitas kerja karyawan, sedangkan menurut . Karyawan Non-Dosen Kepemimpinan Kualitas pada kedua Fakultas tersebut tidak memiliki peranan dalam perbaikan kualitas kerja karyawan. Saran-saran untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya menambah sampel dan memperluas cakupan penelitian, mempertimbangkan variable-variabel lain yang masih berkaitan dengan variable dalam penelitian ini. Kata kunci : Kepemimpinan Kualitas dan Kualitas Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 086
Call Number: SE/31/12/086
NIM/NIDN Creators: 43108010046
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan kualitas dan kualitas kerja karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Apr 2012 17:18
Last Modified: 15 Aug 2025 06:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20529

Actions (login required)

View Item View Item