ISWAN, MUHAMMAD (2012) STRATEGI PROMOSI WEBSITE SOBATANDA PT. OCBC NISP. Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. hal cover.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (71kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (782kB) |
Abstract
Strategi promosi merupakan aspek yang sangat penting dalam mengenalkan, menginformasikan dan memasarkan produk kita kepada nasabah. Dalam membuat atau menyusun suatu strategi diperlukannya suatu analisa mengenai lingkungan pasar dan pasar sasaran, Dalam melakukan kegiatan periklanan sebagai bagian dari promosi, produsen menggunakan media sebagai jembatan penyampai pesannya. Sebab itu media adalah mahal sementara perusahaan ingin agar yang di sampaikan berdampak maksimal dengan biaya yang minimal maka penting bagi perusahaan melakukan perencanaan media agar dapat memilih media yang tepat yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesannya dengan efektif dan efisien. Adapun Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui strategi promosi apa yang digunakan www.sobatanda.com dalam meningkatkan jumlah register dalam meningkatkan jumlah register pada periode 2011. Dalam hal ini strategi yang di gunakan adalah lebih mengoptimalkan website sobatanda dan factor-faktor pendukung sehingga mengalami peningkatan jumlah register. Untuk mendukung strategi promosi website sobatanda tersebut, maka Konseptual pemikiran yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan sifat penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Penulis manyajikan gambaran maupun uraian mengenai strategi promosi sebagaimana adanya yang didapatkan dilokasi penelitian, dimana hasil penelitian tersebut menekankan pada pemberian gambaran secara objective mengenai keadaan yang sebenarnya dari obyek yang di teliti. Hasil penelitian ini membahas mengenai strategi promosi www.sobatanda.com periode 2011 dalam meningkatkan jumlah register. www.sobatanda.com menggunakan gabungan kedua strategi yang ada yaitu push strategi dan pull strategi dan hampir seluruh elemen-elemen promosi demi mengenalkan dan mempromosikan serta meningkatkan jumlah pengujung, seperti Below the line dan above the line juga mengoptimalkan kekuatan website sobatanda.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 12 016 |
Call Number: | SK/43/12/016 |
NIM/NIDN Creators: | 44306120018 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Website Sobatanda, PT.OCBC NISP, 2011 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 16 May 2012 11:22 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 06:47 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20528 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |