PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK TELEPON SELULER (STUDI FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA)

SAPUTRI, NANDA TIRTA (2012) PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK TELEPON SELULER (STUDI FEB UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1, cover.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (DAFATAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)

Abstract

kripsi ini membahas tentang pengaruh merek dan negara Asal Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Telepon Seluler. Dalam penelitian ini populasi yang dipilih adalah Mahasiswa FE Mercu Buana. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 150 mahasiwa FE Mercu Buana. Data analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan uji koefisien korelasi dengan bantuan Sofware Statistical Program of Social Science 17.0 (SPSS 17.0). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat hubungan positif Pengaruh Merek dan Negara Asal Terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Telelpon Seluler. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain telepon seluler, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : pengaruh merek, negara asal, sikap konsumen, dan memilih produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 008
Call Number: SE/31/12/008
NIM/NIDN Creators: 43105010123
Uncontrolled Keywords: PENGARUH MEREK, NEGARA ASAL, SIKAP KONSUMEN, DAN MEMILIH PRODUK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Mar 2012 12:23
Last Modified: 23 Aug 2025 03:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20248

Actions (login required)

View Item View Item