ATMOJO, FIRMAN WAHYU (2011) COMMUNITY RELATIONS SEBAGAI STARTEGI PUBLIC RELATIONS TRANS TV DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI “PROGRAM TRANSMANIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.Hal cover.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Program Community Relations adalah kegiatan Public Relations untuk menjalankan suatu program perusahaan sebagai wujud kepedulianya terhadap komunitas yang bertujuan untuk menjalin dan mencipatakan hubungan yang harmonis dan berkesinambungan bagi kedua belah pihak. Perumusan masalahnya adalah bagaimana strategi public relations Trans TV dalam membangun citra positif melalui program community relation Transmania. Tujuan penelitian ini untuk mengkaji Humas Trans TV dalam usahanya membina hubungan baik dengan masyarakat sekitar yaitu dengan melakukan program community relations sebagai tugas dari PR membangun citra positif yang akan membentuk reputasi perusahaan semakin baik. Metode penelitan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan memaparkan secara deskriptif analisis, penulis melakukan penelitian dengan dua orang key informan yaitu Kepala Departemen Marketing Public Relatins dan Staff Community Development Trans TV serta sebanyak empat informan yang merupakan anggota dari Transmania dan dokumentasi. Hasil penelitian diperoleh mengenai strategi community relations public relations Trans TV yang di lakukan oleh divisi community development dalam marketing Public Relations Trans TV dengan memperhatikan masyarakat eksternal melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan dengan para anggota Transmania sebagai komunitas penonton loyal Trans TV. Melalui kegiatan-kegiatan ini, Trans TV menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Trans TV juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial dan alam, dan bukan merupakan perusahaan yang hanya mengejar profit semata
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 11 133 |
Call Number: | SK/42/11/137 |
NIM/NIDN Creators: | 44208120105 |
Uncontrolled Keywords: | Community Relations, Strategi Public Relations Trans Tv, Citra Positif, Program Transmania |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Oct 2011 11:27 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 01:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19927 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |