SYANIYAH, SYANIYAH (2011) PENGARUH PROGRAM LOGO BARU TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN di PT. INDOSAT,Tbk KANTOR PUSAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover .pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
Abstract
Persaingan dunia di bidang jasa seluler menuntut setiap perusahaan untuk dapat meraih keunggulan bersaing dengan perusahaan lainnya. Dengan peluncuran logo baru ini, Indosat berkomitmen dan fokus kepada kepentingan pelanggan, serta mengutamakan pelayanan yang lebih baik dalam pencapaian citra perusahaan yang positif.. Program logo baru dalam mensosialisasikan pemahaman karyawan terhadap budaya perusahaan yang sudah diterapkan dan peranan penting dalam membangun prestasi dan produktivitas kerja para karyawan. Salah satu cara untuk menonjolkan identitas perusahaan adalah dengan menciptakan logo. Logo adalah penyajian nama, bentuk seragam, tulisan, atau ciri khas perusahaan secara visual. Logo memiliki peran yang sentral dalam mengkombinasikan nilai-nilai perusahaan. Logo berkaitan erat dengan corporate identity dan tidak terlepas dari ciri khas yang ingin ditampilkan oleh perusahaan yang bersangkutan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui sejauhmana pengaruh perubahan logo baru terhadap budaya perusahaan di PT.Indosat,Tbk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah public relations meliputi program public relations,logo baru meliputi fungsi corporate identity, jenis-jenis logo, proses perancangan logo, budaya perusahaan meliputi nilai-nilai budaya, unsur-unsur. Sifat penelitian ini adalah eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey yakni dengan menyebarkan kuesioner Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil korelasi sebesar 0.433 regresinya 0.188. Dengan demikian maka Ha diterima dan Ho ditolak. Ha artinya bahwa program logo baru berpengaruh secara (signifikan) terhadap budaya perusahaan di PT.Indosat,Tbk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 11 153 |
Call Number: | SK/42/11/113 |
NIM/NIDN Creators: | 44206010018 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 06 Sep 2011 14:29 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 03:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19608 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |