PENGARUH KEBIJAKAN MERGER TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI LAUT PT. NYK LINE INDONESIA

SUCOHYO, SUCOHYO (2011) PENGARUH KEBIJAKAN MERGER TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI LAUT PT. NYK LINE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrack.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kebijakan merger pada PT NYK LINE Indonesia menurut pendapat responden, dan (2) komitmen konsumen pada PT NYK LINE Indonesia menurut pendapat responden, dan (3) menguji pengaruh kebijakan merger terhadap komitmen konsumen menggunakan jasa transportasi laut PT. NYK LINE Indonesia. Sumber data dalam penelitian ini bersifat data primer, yaitu data yang diambil langsung di lapangan dengan menyebarkan instrumen penelitian berupa kuesioner. Data yang dihasilkan berbentuk data interval, yaitu jawaban responden terhadap butir-butir pertanyaan dengan interval menggunakan skala likert, yaitu interval 1 sampai dengan 5. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik sampel jenuh sebanyak 10 responden. Teknik analisis data menggunakan: Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen, Statistik deskriptif, Uji Korelasi, Uji Regresi, dan Uji t. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, kebijakan merger yang diambil PT. NYK LINE Indonesia tidak mempengaruhi komitmen konsumen . Hal itu diketahui dari perolehan rata ata hasil kuesioner untuk tiap indicator yang menunjukkan hasil “baik”. Komitmen konsumen terhadap jasa transportasi laut PT. NYK LINE Indonesia juga telah termasuk dalam kategori tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 177
Call Number: SE/31/11/102
NIM/NIDN Creators: 43106110165
Uncontrolled Keywords: Marger Policy, Customer Komitment.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Apr 2011 09:51
Last Modified: 13 Jun 2025 03:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19565

Actions (login required)

View Item View Item