PELAKSANAAN EVENT GILLETTE ROAD TO HANDSOME DI SPBU JAKARTA ( PERIODE 1 OKTOBER - 30 OKTOBER 2010 )

FITRIAH, WIKA (2011) PELAKSANAAN EVENT GILLETTE ROAD TO HANDSOME DI SPBU JAKARTA ( PERIODE 1 OKTOBER - 30 OKTOBER 2010 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Coper.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Event adalah pengalaman, pengelolaan acara yang baik akan memberikan pengalaman dan kesan yang baik kepada orang yang menghadirinya. Kebanyakan aktifitas PR berbasis kegiatan membuat pengelolaan kegiatan merupakan kecakupan yang fundamental dan kemampuan menyelenggarakan sebuah kegiatan khusus harus dimiliki seorang praktisi PR. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan Event Gillette Road to handsome di SPBU Jakarta pada 1 Oktober 2010 – 30 Oktober 2010.Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Event gillette Road to Handsome di SPBU pada 1 Oktober 2010 - 31 Oktober 2010 . Konsep riset dalam penelitian ini adalah komunikasi, Komunikasi antar pribadi, Public Relations, strategi Public Relations, Perencanaan program kerja Public Relations, Event, Manfaat dan tujuan event, Ragam event, Konsep event. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan tipe penelitian ini deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah study kasus dengan wawancara mendalam sebagai teknik pengumpulan data primer. Teknik pengumpulan data skunder melalui studi kepustakaan dan penelusuran data. Sedangkan definisi konsep peneliti mengacu pada Public Relations dan Event. Peneliti juga menggunkan metode triangulasi untuk teknik analisa data. Hasil dari penelitian event Gillette road to handsome tercapai apa yang menjadi visi dalam event ini mengedukasi khalayak dan mensosialisasikan Gillette ke khalayak bahwa Gillette selalu mempunyai inovasi untuk memanjakan khalayak pengguna Gillette.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 11 062
Call Number: SK/42/11/033
NIM/NIDN Creators: 4420401-041
Uncontrolled Keywords: Mempunyai inovasi untuk memanjakan khalayak pengguna Gillette.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Apr 2011 15:15
Last Modified: 28 May 2025 07:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/19179

Actions (login required)

View Item View Item