PERSEPSI KARYAWAN PADA PERAN HUMAS DI PT. BSD CITY TANGERANG

SYAPARIAH, NURHAYATI ROHMATUL (2011) PERSEPSI KARYAWAN PADA PERAN HUMAS DI PT. BSD CITY TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Setiap perusahaan memiliki tujuan yang hendak dicapai, dan karyawan merupakan salah satu bagian terpenting dalam mencapai tujuan perusahaan. Karena keberhasilan perusahaan sangat ditentukan oleh kualitas dan juga kuantitas karyawan yang dimiliki. Khususnya peran humas sangat menentukan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana persepsi karyawan pada Peran Humas di PT BSD City Tangerang. Tinjauan Pustaka yang digunakan yaitu, Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Fungsi Komunikasi dalam Organisasi, Komunikasi Internal, Public Relations, Peran Humas, Kegiatan Humas, Persepsi, Publik Internal, Pengertian Publik Internal, Internal Relations, Kegiatan Internal Humas. Persepsi merupakan pengetahuan yang tampak mengenai apa yang ada diluar, dan juga sebagai inti komunikasi karena jika tidak akurat tidak mungkin dapat berkomunikasi dengan baik. Tipe penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Dengan melakukan pengumpulan data dan menyebarkan kuesioner kepada 93 sampel responden dari 1400 jumlah populasi yang ada. Dari penelitian yang dilakukan secara keseluruhan, hasil dari penelitian responden mendapat score masing – masing adalah Kehumasan sebesar 64%, Communications Technician 72%, Expert Presciber 79%, Communications Fasilitators 68,3%, Problem Solving Fasilitators 69%. Hal ini berarti Persepsi karyawan menyatakan bahwa Humas sebagai Expert Presciber adalah baik atau positif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 11 010
Call Number: SK/42/11/008
NIM/NIDN Creators: 44205010016
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Apr 2011 11:43
Last Modified: 28 May 2025 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18941

Actions (login required)

View Item View Item