STRATEGI PRODUKSI PROGRAM REALITY SHOW ”MINTA TOLONG” DI RUMAH PRODUKSI DREAMLIGHT WORLD MEDIA

UMNIYATI, UMNIYATI (2011) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM REALITY SHOW ”MINTA TOLONG” DI RUMAH PRODUKSI DREAMLIGHT WORLD MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)

Abstract

Laporan kerja lapangan yang penulis ulas ini mengkaji tentang Strategi Program Reality Show “Minta Tolong” di Rumah Dream Light World Media. Dimana terjun langsung didalam produksi tersebut sebagai Pi (Pencari talent sekaligus astrada). Tujuan kegiatan pengamatan ini adalah untuk mengatahui strategi produksi program Reality Show “Minta Tolong” di Rumah Produksi Dream Light World Media periode 2010 dan mengetahui bagaimana strategi produksi Reality Show “Minta Tolong” di Rumah Produksi Dream Ligth World Media. Metode yang peneliti gunakan yaitu sifat penelitiannya menggunakan deskriptif, dengan pendekatan kualitatif yaitu memaparkan situasi atau peristiwa. Sedangkan metode penelitiannya studi kasus,menurut Patton merupakan upaya untuk mengumpulkan dan kemudian mengorganisasikan serta menganalisis data tentang kasus-kasus tertentu berkenaan dengan permasalahan-permasalahan yang menjadi perhatian peneliti yang untuk kemudian data tersebut dibanding-bandingkan satu dengan yang lainnya dengan tetap berpegang pada prinsip holistik dan konstektual. Setelah mendapatkan kesimpulan dan pembahasan dapat diketahui bahwa tayangan Reality Show “Minta Tolong” sangat di sukai masyarakat Indonesia karena sesuai dengan tatanan hidup masyarakat Indonesia. Alas an peniulis memilih judul Strategi Produksi Reality Show “Minta Tolong” di Rumah Produksi Dreamlight World Media. Adalah karena acara tersebut dapat bertahan dari tahun 2004 sampai sekarang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 11 088
Call Number: SK/41/11/149
NIM/NIDN Creators: 44109110031
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Sep 2011 12:13
Last Modified: 19 Jul 2025 03:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18825

Actions (login required)

View Item View Item