YUDA, ANDIKA (2011) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK NOKIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal cover.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (37kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh harga dan kualitas produk selular Nokia yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa 2008 regular S-1 Fakultas ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah unutk mengetahui apakah harga dan kualitas produk telepon selular nokia dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara simultan dan parsial Serta untuk mengetahui apakah variabel harga atau kualitas produk yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kausal, dan teknik pengambilan samplenya adalah dengan menggunakan rumus Slovin. Data di peroleh melalui survei dengan menyebarkan kuisoner kepada 86 mahsiswa 2008 reguler S-1 fakultas ekonomi Universitas Mercu Buana. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan t. Untuk menganalisis data digunakan uji regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Harga dan kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Dan dari hasil uji t juga menunjukkan bahwa variable kualitas produk mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Kata kunci : Harga dengan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 039 |
Call Number: | SE/31/11/223 |
NIM/NIDN Creators: | 43107010056 |
Uncontrolled Keywords: | Harga Dengan Kualitas Produk berpengaruh Terhadap keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 11:02 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 02:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18733 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |