PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK NOKIA

YUDA, ANDIKA (2011) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK NOKIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal cover.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh harga dan kualitas produk selular Nokia yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa 2008 regular S-1 Fakultas ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah unutk mengetahui apakah harga dan kualitas produk telepon selular nokia dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara simultan dan parsial Serta untuk mengetahui apakah variabel harga atau kualitas produk yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kausal, dan teknik pengambilan samplenya adalah dengan menggunakan rumus Slovin. Data di peroleh melalui survei dengan menyebarkan kuisoner kepada 86 mahsiswa 2008 reguler S-1 fakultas ekonomi Universitas Mercu Buana. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan t. Untuk menganalisis data digunakan uji regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Harga dan kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Dan dari hasil uji t juga menunjukkan bahwa variable kualitas produk mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia. Kata kunci : Harga dengan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 039
Call Number: SE/31/11/223
NIM/NIDN Creators: 43107010056
Uncontrolled Keywords: Harga Dengan Kualitas Produk berpengaruh Terhadap keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 11:02
Last Modified: 16 Sep 2025 02:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18733

Actions (login required)

View Item View Item