WIJIASTUTI, WIJIASTUTI (2011) ANALISIS RANCANGAN SALURAN DISTRIBUSI MULTI CHANNEL MARKETING PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Study Kasus pada Dewi Sambi Tenun). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (701kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (539kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
|
![]() |
Text (DAFTA PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang suatu alternatif Sistem Saluran Distribusi untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dewi Sambi Tenun dapat dikembangkan dengan menggunakan pendekatan Multi Channel Marketing. Saluran Distribusi pada Dewi sambi Tenun saat ini masih sederhana, hanya menggunakan Saluran tunggal dari produsen langsung kekonsumen. Dengan Penerapan Sistem Multi Channel Marketing diharapkan perusahaan akan meningkatan Volume Penjualan dan sasaran perusahaan untuk meningkatkan pendapatan secara jangka panjang juga menjadi perhatian dalam penelitian ini. Menentukan kriteria perancangan yang relevan melalui pendekatan sistem pasokan (produsen) dan sistem layanan pelanggan (customer), merancang alternatif sistem distribusi sesuai kriteria tersebut, serta menyusun perangkat perancangan sistem distribusi dengan menggunakan pendekatan Multi Channel Marketing System merupakan tujuan penelitian yang dilakukan. Alternatif sistem saluran Distribusi ini diharapkan akan meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan. Kata Kunci: Saluran Distribusi Multi Channel Marketing, Volume Penjualan, Usaha Mikro kecil dan Menengah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 051 |
Call Number: | SE/31/11/207 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110107 |
Uncontrolled Keywords: | Saluran Distribusi Multi Channel Marketing, Volume Penjualan, Usaha Mikro Kecil Dan Menengah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Sep 2011 16:47 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 08:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18584 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |