ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT TEMBOK MOWILEX PADA PT MOWILEX INDONESIA

LEMETHIUS, LIM YOSEP (2011) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT TEMBOK MOWILEX PADA PT MOWILEX INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. cover.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai faktor-faktor utama apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk cat tembok Mowilex, yang selanjutnya untuk mengetahui faktor-faktor utama yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk cat tembok Mowilex. Data diperoleh melalui survey di semua toko bangunan yang telah menjalin kerjasama sama menjadi mitra perusahaan di area Jakarta dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah menggunakan produk cat tembok Mowilex sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik judgemental sampling. Sedangkan alat analisis menggunakan metode analisis faktor, Uji KMO, dan Uji Bartlett. Hasil penelitian diperoleh tiga komponen faktor baru penentu Setelah dilakukan análisis maka diperoleh perhitungan bahwa terdapat dua komponen faktor baru penentu perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian Cat Tembok Mowilex di mana faktor tersebut adalah di mana faktor tersebut adalah. (1) Faktor Sosial dengan pertimbangan teknologi dan petunjuk pemakaian dengan eigenvalue sebesar 2,895, dan memberikan kontribusi pada penelitian sebesar 29,362%; (2) Faktor pribadi dengan pertimbangan masa lalu dan rayuan teman dengan eigenvalue sebesar 1,339, dan memberikan kontribusi sebesar 14,242%, dan (3) Faktor psikologis dengan eigenvalue sebesar 1,142, dan memberikan kontribusi sebesar 11,622%

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 267
Call Number: SE/31/11/278
NIM/NIDN Creators: 43106120046
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Manajemen Pemasaran, keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Marketing, Analisa Faktor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Oct 2011 12:24
Last Modified: 14 Nov 2025 06:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18456

Actions (login required)

View Item View Item