KHAIRAN, SYAHRU (2012) PENGUKURAN DAN ANALISA TINGKAT KEPUASAN KERJA KERYAWAN DI PT. SURYA SUDECO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (17kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
Abstract
Perilaku karyawan menentukan hasil, baik berupa prestasi kerja maupun kepuasan karyawan. Penilaian kinerja diketahui berdasarkan hasil penilaian kinerja yang dilakukan secara berkala oleh perusahaan untuk mengetahui apakah prestasi karyawan sesuai dengan standar kinerja yang ditentukan.Sedangkan kepuasan kerja merupakan penilaian atas cerminan dari perasaan karyawan terhadap pekerjaannya dan segala sesuatu yang dihadapi di lingkungan kerjanya. Untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan, penulis menggunakan teknik penyebaran kuesioner, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada karyawan agar dapat mengisi formulir isian secara objektif. Kuesioner dibagikan dengan menggunakan teknik sampling dengan cara stratifikasi (stratified random sampling). PT. Surya Sudeco akan lebih memperhatikan kepuasan karyawannya dengan cara merancang dan menerapkan suatu strategi baru agar masalah-masalah kepuasan kerja ini dapat diperkecil bahkan dihilangkan sama sekali sehingga motivasi kerja terus menanjak, produktivitas meningkat, dan pada akhirnya perusahaan akan merasakan hasilnya, yaitu berupa kinerja dan keuntungan yang meningkat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 12 034 |
Call Number: | STI/16/12/034 |
NIM/NIDN Creators: | 41609120015 |
Uncontrolled Keywords: | Pengukuran Kepuasan Karyawan, Metode Kuantitatif, Perusahaan Jasa |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Apr 2012 13:26 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 02:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17841 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |