PENGUKURAN DAN ANALISA TINGKAT KEPUASAN KERJA KERYAWAN DI PT. SURYA SUDECO

KHAIRAN, SYAHRU (2012) PENGUKURAN DAN ANALISA TINGKAT KEPUASAN KERJA KERYAWAN DI PT. SURYA SUDECO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)

Abstract

Perilaku karyawan menentukan hasil, baik berupa prestasi kerja maupun kepuasan karyawan. Penilaian kinerja diketahui berdasarkan hasil penilaian kinerja yang dilakukan secara berkala oleh perusahaan untuk mengetahui apakah prestasi karyawan sesuai dengan standar kinerja yang ditentukan.Sedangkan kepuasan kerja merupakan penilaian atas cerminan dari perasaan karyawan terhadap pekerjaannya dan segala sesuatu yang dihadapi di lingkungan kerjanya. Untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan, penulis menggunakan teknik penyebaran kuesioner, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada karyawan agar dapat mengisi formulir isian secara objektif. Kuesioner dibagikan dengan menggunakan teknik sampling dengan cara stratifikasi (stratified random sampling). PT. Surya Sudeco akan lebih memperhatikan kepuasan karyawannya dengan cara merancang dan menerapkan suatu strategi baru agar masalah-masalah kepuasan kerja ini dapat diperkecil bahkan dihilangkan sama sekali sehingga motivasi kerja terus menanjak, produktivitas meningkat, dan pada akhirnya perusahaan akan merasakan hasilnya, yaitu berupa kinerja dan keuntungan yang meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 12 034
Call Number: STI/16/12/034
NIM/NIDN Creators: 41609120015
Uncontrolled Keywords: Pengukuran Kepuasan Karyawan, Metode Kuantitatif, Perusahaan Jasa
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Apr 2012 13:26
Last Modified: 03 Jul 2025 02:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17841

Actions (login required)

View Item View Item