HAMDANI, IHSAN (2025) PENGARUH KEMASAN HIJAU, PRODUK HIJAU, DAN PROMOSI HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU MILO RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
||
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of green packaging, green products, and green promotions on the decision to purchase Milo milk. The population of this study resides in the Cipondoh area of Tangerang City. The sample consisted of 175 respondents using the formula developed by Hair et al. The data collection technique used non-probability sampling with the purposive sampling method. The method used is a quantitative approach. Data collection was conducted through a questionnaire distributed via Google Forms. The findings indicate that the variables of green packaging, green products, and green promotions have a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: Green Packaging, Green Products, Green Promotion, purchasing decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan hijau, produk hijau, dan promosi hijau terhadap keputusan pembelian susu milo. Populasi penelitian ini berdomisili di wilayah Cipondoh Kota Tangerang. Sampel penelitian ini terdiri dari 175 responden dengan menggunakan rumus Hair et al., Teknik pengumpulan ini menggunakan non-probability sampling dengan metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Penelitian data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan dengan media Google Form. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel kemasan hijau, produk hijau, dan promosi hijau memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kemasan Hijau, Produk Hijau, Promosi Hijau, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| NIM/NIDN Creators: | 43121010125 |
| Uncontrolled Keywords: | Kemasan Hijau, Produk Hijau, Promosi Hijau, keputusan pembelian |
| Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | khalimah |
| Date Deposited: | 16 Dec 2025 07:04 |
| Last Modified: | 16 Dec 2025 07:04 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/100405 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
