PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR

WATI, WIDYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Cover.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4.Abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2.Surat Pernyataan.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.Lembar Pengesahan.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5.Kata Pengantar.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar Isi.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7.Daftar Tabel.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.Daftar Gambar.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.Daftar Lampiran.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB 2)
11.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB 3)
12.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (BAB 4)
13.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text (BAB 5)
14.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada maskapai penerbangan lion air. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah konsumen maskapai penerbangan Lion Air di bandara Soekarno Hatta terminal 1A sebanyak 120 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand Image, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 407
NIM/NIDN Creators: 43114120218
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 14:22
Last Modified: 24 May 2022 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50578

Actions (login required)

View Item View Item