STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDESAIN ULANG BUDAYA PERUSAHAAN (STUDY KASUS DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG)

SUMARNI, MIMI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDESAIN ULANG BUDAYA PERUSAHAAN (STUDY KASUS DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (0B) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Budaya Perusahaan sebagai suatu sistem makna bersama yang dianut para anggota yang membedakan suatu organisasi dari organisasi-organisasi lainnya. Keberhasilan suatu organisasi mutlak berkaitan dengan budaya yang berkembang dan berlaku dalam organisasi, keberhasilan dalam membangun budaya yang sesuai dengan visi, misi dan karekter serta perilaku anggota sangat menentukan kemampuan organisasi untuk tetap dapat bertahan hidup bahkan memenangkan persaingan dalam organisasi lain. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan mengkaji secara mendalam tntang strategi komunkasi internal dalam merancang budaya rumah sakit dan untuk melihat hasil demensi budaya dan komunikasi internal di rumah sakit. Strategi komunikasi internal adalah sebuah rancana terstruktur guna memperjelas menekan kepada anggota organisasi yang meliputi Strategic analysis, Strategic intent, Strategic Action. Paradigma penelitian ini adalah Kontruktivis paradigma ini memandang bahwa kenyataan itu hasil kontruksi atau bentukan dari manusia itu sendiri dan berpandangan bahwa pengetahuan itu bukan hanya merupakan hasil kontruksi pemikiran subjektif yang diteliti. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif study kasus dimana merupakan salah satu strategi penelitian untuk mengembangkan analisis mendalam dengan pokok masalah bagiamana startegi komunikasi internal dalam merancang budaya perusahaan di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-089
NIM/NIDN Creators: 55215120052
Uncontrolled Keywords: Budaya Perusahaan, Strategi Komunikasi Internal, Rumah Sakit Bakti Timah, Corporate Culture, Internal Communication Strategy, Bakti Timah Hospital. Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 23 Mar 2018 07:24
Last Modified: 22 Jun 2022 03:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41265

Actions (login required)

View Item View Item