ANALISIS INOVASI PRODUK PARIWISATA, KEBUDAYAAN LOKAL DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN DESTINASI KE DANAU TOBA

INCENCYA, MARIA (2017) ANALISIS INOVASI PRODUK PARIWISATA, KEBUDAYAAN LOKAL DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN DESTINASI KE DANAU TOBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal dan Strategi Promosi terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata ke Danau Toba. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 180 responden dari responden yang pernah berlibur di Danau Toba dan responden yang sedang berlibur di Danau Toba yang jumlahnya tidak diketahui secara terperinci. Pendekatan yang di gunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis LISREL. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, dan Strategi Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Inovasi Produk Pariwisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Kebudayaan Lokal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Strategi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Kata kunci : Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian, Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 646
NIM/NIDN Creators: 43113010400
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian, Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.4 Specific Aspect of Culture/Aspek Spesifik tentang Budaya dan Kebudayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Oct 2017 06:59
Last Modified: 04 Apr 2024 07:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39215

Actions (login required)

View Item View Item