PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN RUANG KANTOR OLEH KLIEN PT. NUSANTARA PERKASA SOLUSINDO

WIDIASTUTI, ASTRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN RUANG KANTOR OLEH KLIEN PT. NUSANTARA PERKASA SOLUSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)

Abstract

This research to know the influence of service quality and image of the decision of company rental office space by clients PT. Nusantara Perkasa Solusindo.The object of this research is clients from PT. Nusantara Perkasa Solusindo who have responsibilities towards the needs of the company, located in jakarta .This research was conducted on 100 respondents using descriptive quantitative approach .This research using primary data obtained by the spread of kuisioner to clients from PT. Nusantara Perkasa Solusindo. Data analysis technique used in this research is linear regression worship of idols , operated program through IBM SPSS 20,0 . The results of this research show that partially and simultaneous variable service quality and corporate image effect on the decision of the rental of office space. This is evidenced from the simultaneous test results(test F) and partial test results (test t) also show significant values of the two variables which support the hypothesis. Therefore the test results of this study stated that there was a simultaneous influence between variable service quality and corporate image against a decision by a client office space rental PT. Nusantara Perkasa Solusindo.Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap keputusan penyewaan ruang kantor oleh klien PT. Nusantara Perkasa Solusindo. Objek penelitian ini adalah klien dari PT. Nusantara Perkasa Solusindo yang memiliki tanggung jawab terhadap kebutuhan perusahaan tersebut, yang berlokasi di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuisioner kepada klien dari PT. Nusantara Perkasa Solusindo. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, yang dioperasikan melalui program IBM SPSS 20,0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan penyewaan ruang kantor. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari 2 variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap keputusan penyewaan ruang kantor oleh klien PT. Nusantara Perkasa Solusindo.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 353
NIM/NIDN Creators: 43113110221
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra perusahaan, keputusan penyewaan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2017 08:29
Last Modified: 05 Feb 2024 01:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33887

Actions (login required)

View Item View Item