Pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana)

YULIANA, YULIANA (2017) Pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB II)
04.Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB III)
05.Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB IV)
06.Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB V)
07.Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kepercayaan, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelianonline.Bukalapak.com Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 responden dari mahasiswa Universitas Mercu Buana yang pernah membeli dibukalapak.com. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kepercaaan (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian bukalapak.com. Variabel kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian bukalapak.com, dan variabel harga (X3) berpengaruh signifikan terha- ap keputusan pembelian bukalapak.com.This research was aimed to analyze the influence of variables trust, quality of service and price toward purchase decision in online bukalapak.com. This research was a causal comparative research. The sample of this research were 110 respondents from Mercu Buana University students who ever buy in bukalapak.com. The technique used in this research was convenience sampling. The result showed that partially independent variable trust (X1) significantly influenced the purchase decision in bukalapak.com. quality of service variable (X2 ) not have a significantly influenced the decision in bukalapak.com, and price variable (X3) significantly influenced the purchase decision in bukalapak.com.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 342
NIM/NIDN Creators: 43113010208
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Mar 2017 15:27
Last Modified: 05 Feb 2024 08:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33407

Actions (login required)

View Item View Item