Up a level |
ADDHABIE, CHARISSIMA (2025) PENGARUH PENGGUNA MEDIA SOSIAL "BOYBAND KOREAN POP BTS" TERHADAP PERILAKU IMITASI "PENGGEMAR ARMY" DI KOTA PANGKAL PINANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ATIKAH, NAJLA NUR (2024) BUSANA K-POP DANCE COVER UNTUK WANITA BERHIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, HEINU ADIGUNA (2025) PEMAKNAAN PERILAKU KOMUNIKASI FANBOY K-POP GIRL GROUP TWICE (Studi Fenomenologi Pada Penggemar Laki-Laki "ONCE" Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHAFIRA LATUCONSINA, NADIA (2020) PERILAKU KESADARAN GRUP DANCE COVER K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYARA, VIRDA (2020) REPRESENTASI ILLUMINATI DALAM VIDEO KLIP FAKE LOVE (EXTENDED VERSION) BOY BAND BTS (Analisis Semiotka Charles Sander Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBOWO, RAISHA ALFIANNY (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @OFFICIALKVIBES TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGEMAR K-POP (Survei Pada Followers Instagram @Officialkvibes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.