Up a level |
EKOSETIO, NURFAIZ (2024) ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH INOVASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK IDEMU AREA SALES JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUSIRA, NIRA ADI (2018) TakeMe (Wadah Make Up Modular). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULIDA, RIEKA (2019) INOVASI PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP INDONESIA DALAM MELAKSANAKAN KAMPANYE AKSI RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NABILA, SYARIFAH (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG DUNIA FANTASI (DUFAN) BERDASARKAN FAKTOR ATRAKSI WISATA, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN INOVASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMAT, ASEP RUDIANA (2024) PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE HIJAU DENGAN METODE OVERALL EQUIPMENT EFECTIVENESS PADA UNIT WATER TREATMENT BANDAR UDARA SOEKARNO HATTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, DELIA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN INOVASI DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cabang Jombang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.