Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 304 Factors Affecting Social Behaviour/Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial > 304.2 Human Ecology/Ekologi Manusia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 12.

Thesis

ABDILLAH, PUTRI SHAHDIA (2025) PENGARUH SOCIO-DEMOGRAPHIC, ENVIRONMENTAL CONCERN DAN TECHNOLOGY INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION ELECTRIC VEHICLE DI MEDIASI PERCEIVED RISK DI DAERAH SURABAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANTI, ZAHRA ZAHFARINA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TO SUSTAINABLE FASHION DI MEDIASI OLEH ENVIROMENTAL AWARENESS PADA PRODUK THRIFTING SEBAGAI SOLUSI ALTERNATIF FAST FASHION (Studi Kasus Daerah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIAN, ESTANIA SHALSABILLA PUTRI (2025) PENGARUH ENVIRONMENT PROTECTION, SMALL LUXURY, DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDYANTO, EDY (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. GLOBAL EASY PACK JAKARTA. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

AULIA, MEDINA (2019) EFEKTIVITAS LINGKUNGAN PENGENDALIAN DAN AKTIVITAS PENGENDALIAN ATAS SIKLUS PENGGAJIAN (STUDI KASUS PADA PT MULTI TERMINAL INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAH, FAUZAH (2025) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENUMBUHKAN KINERJA GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, AINUN (2025) PENGARUH SUSTAINABILITY AWARENESS: PERAN SUBJECTIVE NORM DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL SEBAGAI INTERVENING TERHADAP SUSTAINABILITY FASHION PURCHASING BEHAVIOR PRODUCT THRIFTING SOLUSI ALTERNATIF FAST FASHION DI INDONESIA (Studi Kasus Seluruh Bagian Daerah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ARIF (2019) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PELAKSANAAN PROYEK MENARA ASTRA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRAGOLIA, ICEN (2025) PENGARUH ECO-SHAME, ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL TERHADAP PURCHASE BEHAVIOURAL INTENTION PRODUK SUSTAINABLE FASHION DIMODERASI OLEH ECO-LITERACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Krisnawan, Ricky Aditya (2007) Faktor-faktor yang mempengaruhi piutang tidak tertagih pada PT. Holcim Beton. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTIARA, NABILLA (2019) KOMITMEN ORGANISASI DILIHAT DARI PERSPEKTIF MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN (STUDI KASUS VINNCI CAR LEATHER SEAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, SUSANTI (2025) RESCUE OR REJECT? FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MAKANAN SURPLUS SECARA ONLINE DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 11 18:23:03 2025 WIB.