![]() | Up a level |
AMALIA, SYINTIA WULAN (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI KONTEN VISUAL TERHADAP PENINGKATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM @KOPIKENANGAN.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, SHELVI (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN ENDORSEMENT PRODUK UNDERARM DI AKUN INSTAGRAM @AAMANDAZAHRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASADUDDIN, SAIFULHAQ (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESESUAIAN BERITA PADA KONTEN MENGENAI PERTUKARAN PEMAIN DI BULAN JUNI 2024 DENGAN #TRANSFEREXTRATIME DALAM TWITTER @idextratime. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYANINGTYAS, BERLIANA (2025) PENGARUH KAMPANYE BOIKOT PRODUK ISRAEL PADA AKUN INSTAGRAM @GERAKANBDS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DELFITO, MUHAMMAD HAFIF (2025) INTERAKSI PARASOSIAL ANTARA PENGGEMAR DENGAN JKT48 DALAM PLATFORM LIVE STREAMING SHOWROOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Junior, Joshua Agito (2025) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Fenomena Cyber Begging di Media Sosial TikTok @ThreeShester. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
OKTARIS, PINGI (2025) ANALISIS RESEPSI REMAJA TERHADAP UNSUR AGAMA PADA TAYANGAN TRAILER FILM KIBLAT (2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMUDHITA, DHAYANA (2025) RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP PESAN PERSUASIF PADA KONTEN PROMOSI DIGITAL PRODUK KULINER DI AKUN TIKTOK CI MEHONG @PIKBAKINGHOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, LIINA (2025) SELF-DISCLOSURE GENERASI Z MELALUI SECOND ACCOUNT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, HEINU ADIGUNA (2025) PEMAKNAAN PERILAKU KOMUNIKASI FANBOY K-POP GIRL GROUP TWICE (Studi Fenomenologi Pada Penggemar Laki-Laki "ONCE" Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUFIANTO, MUHAMMAD RAKA SAYYIDINA (2025) PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI DIGITAL MARKETING PADA PT MERCEDES BENZ DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABET, ADAM ADHIALDIGA ZUFAR (2025) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI (Survey Pada Followers Akun Instagram @kapanlagicom). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILFI, SILFI (2025) PENGARUH MEDIA WATTPAD TERHADAP MINAT LITERASI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TABASUM, FADHIL PRADIPTA (2025) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK UNTUK MEMBANGUN RASA KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TIA, FEBRIANA ABABIL (2025) RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @BINTANGEMON PADA KONTEN DEWAN PERWAKILAN OMEL-OMEL (DPO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WIJAYANTI, CINDY GRAITA (2025) "PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KOPI KENANGAN" (Survey Pada Followers Akun Tikok @kopikenangan.id)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUSUFANY, HANNANDA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI NGO SEKOLAH RELAWAN PADA CAMPAIGN CROWDFUNDING UNTUK PALESTINA DI WEBSITE BAIKITUMUDAH.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.