![]() | Up a level |
AMALIA, SYINTIA WULAN (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI KONTEN VISUAL TERHADAP PENINGKATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM @KOPIKENANGAN.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, SHELVI (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA KONTEN ENDORSEMENT PRODUK UNDERARM DI AKUN INSTAGRAM @AAMANDAZAHRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASADUDDIN, SAIFULHAQ (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESESUAIAN BERITA PADA KONTEN MENGENAI PERTUKARAN PEMAIN DI BULAN JUNI 2024 DENGAN #TRANSFEREXTRATIME DALAM TWITTER @idextratime. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYANINGTYAS, BERLIANA (2025) PENGARUH KAMPANYE BOIKOT PRODUK ISRAEL PADA AKUN INSTAGRAM @GERAKANBDS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHOIRUNISA, NIA (2025) KEPUASAN MENONTON TAYANGAN KONTEN PODCAST DI YOUTUBE HAS CREATIVE PADA GENERASI Z SUBSCRIBERS YOUTUBE HAS CREATIVE (Survei Terhadap Generasi Z Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DELFITO, MUHAMMAD HAFIF (2025) INTERAKSI PARASOSIAL ANTARA PENGGEMAR DENGAN JKT48 DALAM PLATFORM LIVE STREAMING SHOWROOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, KAYLA ROSANTYA (2025) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FIMELADOTCOM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARELIANSYAH, RAIHAN (2025) PENGARUH KONTEN AKUN TIKTOK @PodcastKeselAje TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GUNAWAN, KHANSA AURELIA MARITZA (2025) REPRESENTASI PESAN TOLERANSI BERAGAMA PADA KONTEN YOUTUBE "LOG IN" (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ILMAM, FAKHRI (2025) PENGARUH KONTEN YOUTUBE @FIRMANHARJUNO TERHADAP PERILAKU CYBERBULLY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Junior, Joshua Agito (2025) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Fenomena Cyber Begging di Media Sosial TikTok @ThreeShester. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
Lestari, Marshanda Anggita Tri (2025) SOFT MASCULINITY SEBAGAI REPRESENTASI DEGENDERISASI PADA IKLAN PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC X NCT DREAM: ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANI, SAYYIDAH SYIFA (2025) ANALISIS KONTEN AKUN INSTAGRAM CLOTHING LINE @NOMADEAST.OFFICIAL PADA POSTINGAN SLUMP SERIES PERIODE OKTOBER - NOVEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NISSA, FAYZA ALLYA (2025) PESAN KEKELUARGAAN DALAM IKLAN BEAR BRAND "MURNIKAN HATI DAN JAGA KONDISI" EDISI RAMADHAN TAHUN 2024 DI MEDIA YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, DANENDRA PUTRA (2025) ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @casasaiindonesia DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENGIKUTI BELA DIRI ARNIS ESKRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHANAN, NANDA CALISTA (2025) PERAN MEDIA DIGITAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN KULIT WAJAH PADA PLATFORM SHOPEE (TEORI AIDDA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTARIS, PINGI (2025) ANALISIS RESEPSI REMAJA TERHADAP UNSUR AGAMA PADA TAYANGAN TRAILER FILM KIBLAT (2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMUDHITA, DHAYANA (2025) RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP PESAN PERSUASIF PADA KONTEN PROMOSI DIGITAL PRODUK KULINER DI AKUN TIKTOK CI MEHONG @PIKBAKINGHOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHARJO, JAFAR ADHIYAKSA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENANAMKAN NILAI AKTIF KREATIF KEPADA MAHASISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR PERKULIAHAN PRAKTIKUM (Studi Kasus Dosen Praktikum Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, LIINA (2025) SELF-DISCLOSURE GENERASI Z MELALUI SECOND ACCOUNT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, HEINU ADIGUNA (2025) PEMAKNAAN PERILAKU KOMUNIKASI FANBOY K-POP GIRL GROUP TWICE (Studi Fenomenologi Pada Penggemar Laki-Laki "ONCE" Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUFIANTO, MUHAMMAD RAKA SAYYIDINA (2025) PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI DIGITAL MARKETING PADA PT MERCEDES BENZ DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABET, ADAM ADHIALDIGA ZUFAR (2025) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI (Survey Pada Followers Akun Instagram @kapanlagicom). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILFI, SILFI (2025) PENGARUH MEDIA WATTPAD TERHADAP MINAT LITERASI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Salmanda, Lidya Aprilia (2025) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR ENHYPEN MELALUI MEDIA SOSIAL WEVERSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
TABASUM, FADHIL PRADIPTA (2025) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK UNTUK MEMBANGUN RASA KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TIA, FEBRIANA ABABIL (2025) RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @BINTANGEMON PADA KONTEN DEWAN PERWAKILAN OMEL-OMEL (DPO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WAHYUDI, BAYU ANGGIT (2025) STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNITAS PECINTA FILM INDONESIA: MENGUNGKAP DISKUSI DAN SENTIMEN PENGGEMAR PADA FILM THAGHUT DI AKUN @HABISNONTONFILM PERIODE JULI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYANTI, CINDY GRAITA (2025) "PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KOPI KENANGAN" (Survey Pada Followers Akun Tikok @kopikenangan.id)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUSUFANY, HANNANDA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI NGO SEKOLAH RELAWAN PADA CAMPAIGN CROWDFUNDING UNTUK PALESTINA DI WEBSITE BAIKITUMUDAH.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.