Up a level |
ULFAH, MARIA (2022) RANCANGAN KURSI TRANSFORMABLE YANG RAMAH PENGGUNAANNYA BAGI PENGUNJUNG KAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFAH, MARIA (2019) ANALISIS PENGENDALIAN WAKTU DAN BIAYA DENGAN METODE EARNED VALUE PADA PELAKSANAAN PROYEK PENINGKATAN JALAN LAPEN KE HOTMIX RUAS SUSUPUBARU PROVINSI MALUKU UTARA (Studi Kasus Pada PT Rajawali Mitra Persada). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFAH, MARIA (2019) PENGARUH SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT PANIN (Studi Kasus Pada Pengguna kartu kredit Panin Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFAH, MARIA (2016) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER KELOMPOK AKADEMI BERBAGI (Studi Kasus Penggunaan Media Sosial Twitter Dalam Perkembangan Kelompok Akademi Berbagi Di Berbagai Kota). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ULFAH, MARIA (2016) PENGARUH KOMPETENSI NEGOSIASI MARKETING OFFICER TERHADAP MINAT INVESTASI NASABAH BANK MAYBANK CABANG KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ULFAH, MARIA (2014) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ULFAH, MARIA (2013) TAHAPAN KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT DJAWARA INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN VISICOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.