Up a level |
NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURLELA, NURLELA (2019) KOMUNIKASI ANTAR GURU DAN MURID SEMPOA SIP (SEMPOA INDONESIA PRATAMA) DAAN MOGOT BARU DALAM MENDORONG MINAT BELAJAR SISWA KELAS 1 DAN 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURLELA, NURLELA (2014) ANALISIS TINGKAT EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Periode Tahun 2011-2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
NURLELA, NURLELA (2008) PENGARUH RETURN ON ASSET DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN DI PT BURSA EFEK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.