Up a level |
NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
NURJANAH, NURJANAH (2019) ANALISIS PENGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY DAN KAPASITAS PRODUKSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN GULA RAFINASI PADA PT. SUGAR LABINTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANAH, NURJANAH (2018) KARAKTERISTIK SIARAN PERS PADA WEBSITE KEMENDAG RI PERIODE JANUARI 2018-MARET 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANAH, NURJANAH (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANAH, NURJANAH (2017) PENGARUH TRANSPARANCY, CAPITAL ADEQUACY RATIO, ASSET LOAN RATIO, COST INCOME, RETURN ON EQUITY, LIQUID ASSETS, DAN SENSITIVITY TO MARKET TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT(Studi kasus pada Bank Umum Syariah periode 2012-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.