Up a level |
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KAI121 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS : UNIT CUSTOMER RELATIONS & DIGITAL COMMUNITY CONTACT CENTER 121 PT KERETA API INDONESIA, PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2018) PENGARUH CURRENT RATIO,DEBT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2012 - 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) QUALITY CONTROL UNTUK PENGENDALIAN KADAR FREE FATTY ACID (FFA) CRUDE PALM OIL (CPO) PT. JOHAN SENTOSA, RIAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.