![]() | Up a level |
IRAWAN, ANDRI (2019) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015 – 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRAWAN, ANDRI (2010) DAMPAK KOGNITIF IKLAN ROKOK A MILD VERSI “MAKIN BANYAK PILIHAN, MAKIN BINGUNG MILIHNYA” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KHALAYAK (Komplek Harapan Kita RW 02 Kelurahan Bencongan Indah, Curug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.