Up a level |
FITRIYANI, FITRIYANI (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GKINVEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
FITRIYANI, FITRIYANI (2020) PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan diperingkati oleh PEFINDO Tahun 2016 - 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIYANI, FITRIYANI (2020) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN SELF ESTEEM TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada PT. V2 Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIYANI, FITRIYANI (2020) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MENJALANKAN USAHA DI DAERAH GROGOL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FITRIYANI, FITRIYANI (2019) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TELESALES OFFICER PADA PT. BANK PERMATA TBK KANTOR CABANG MELAWAI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIYANI, FITRIYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.