Up a level |
FERNANDO, FERNANDO (2024) ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCIN CARE SOCIAL COMMERCE TIKTOK (Studi pada Pengguna Tiktok di Universitas Mercubuana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERNANDO, FERNANDO (2021) PENGELOLAAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PENGGUNA TINDER DALAM PENCARIAN JODOH (Studi Fenomenologi dikalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FERNANDO, FERNANDO (2021) KONTROVERSI TERHADAP PESAN MORAL TRAILER PADA FILM THE SANTRI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERNANDO, FERNANDO (2019) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.