Up a level |
ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TIKET.COM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISAH, ANISAH (2024) REPRESENTASI CITRA DIRI HIJAB FASHION INFLUENCER SHIRIN AL-ATHRUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHIREEENZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISAH, ANISAH (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP TAX AVOIDANCE ( Studi pada perusahaan manufaktur subsektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI tahun 2013 - 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISAH, ANISAH (2017) Pengaruh Suku Bunga SBI dan Suku Bunga Deposito Terhadap Suku Bunga Pinjaman pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2013-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANISAH, ANISAH (2015) PENERAPAN COST, VOLUME, PROFIT (CVP) SEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN LABA PADA PT. INDINANTA CIPTARASA SEMESTER 2 TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.