Pengaruh Kualitas Pelayanan Fastening Experience Sebagai Inderect Marketing Tools Terhadap Kepuasan pengunjung pada PT YKK Zipper Indonesia

SIANIPAR, MULANA (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Fastening Experience Sebagai Inderect Marketing Tools Terhadap Kepuasan pengunjung pada PT YKK Zipper Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
Mulana Sianipar.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan FASTENING EXPERIENCE yang berfungsi sebagai Indirect Marketing Tools PT. YKK Zipper Indonesia terhadap kepuasaan pengunjung. Data diperoleh melalui survey yang dilakukan dengan menyebarkan kuosioner kepada 50 pengunjung FASTENING EXPERIENCE dari segment Business to Business. Teknik pengambilan sample yang dilakukan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang kuat dan positif dari kualitas pelayanan terhadap kepuasaaan pengunjung FASTENING EXPERIENCE, yang selanjutnya berdampak kepada kepercayaan konsumen terhadap produk – produk yang dihasilkan oleh PT. YKK ZIPPER INDONESIA. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian yang lebih dalam dengan memperluas ruang lingkup penelitian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 180
Call Number: SE/31/11/057
NIM/NIDN Creators: 43107120082
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasaan pengunjung, kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: RIZKY MIJKA EDELWEIS
Date Deposited: 03 Jan 2025 02:53
Last Modified: 03 Jan 2025 07:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93362

Actions (login required)

View Item View Item