PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMILIH GO-JEK LAYANAN GORIDE (Studi pada konsumen Go-jek Kecamatan Beji Depok)

Wirasatria, Arya Bagus (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMILIH GO-JEK LAYANAN GORIDE (Studi pada konsumen Go-jek Kecamatan Beji Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 02 Cover.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 03 Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 04 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB 2)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 05 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB 3)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 06 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB 4)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 07 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB 5)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 08 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43118310043 - Arya Bagus Wirasatria - 11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dampak harga, citra merek, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dalam memilih layanan Go-Jek Goride (studi pada pengguna Go-Jek di Kecamatan Beji Depok), baik secara individu maupun kolektif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Gojek di wilayah Depok. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metodologi pengambilan sampel menggunakan pendekatan non probability sampling, yaitu metode purposive sampling. Melalui penggunaan metodologi deskriptif kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS yang melibatkan analisis statistik. Studi ini menunjukkan bahwa harga memiliki dampak yang menguntungkan dan besarterhadap loyalitas pelanggan. Persepsi terhadap suatu merek sangat mempengaruhi tingkat loyalitas yang ditunjukkan konsumen. Tingkat kualitaspelayanan mempunyai dampak yang baik dan besar terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa Harga Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dalam memilih Gojek layanan Goride Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, SEM-PLS

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43118310043
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, SEM-PLS
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 23 Aug 2024 08:46
Last Modified: 23 Aug 2024 08:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90667

Actions (login required)

View Item View Item