PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMBANGUN PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING PT JAYA SURVEY INDONESIA MELALUI MEDIA INSTAGRAM

Ramadhanti, Nani Putri (2024) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMBANGUN PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING PT JAYA SURVEY INDONESIA MELALUI MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

[img] Text (COVER)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-01 Cover - Nani Putri.pdf

Download (459kB)
[img] Text (BAB I)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-02 Bab 1 - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB II)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-03 Bab 2 - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BB III)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-04 Bab 3 - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB IV)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-05 Bab 4 - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB)
[img] Text (BAB V)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-06 Bab 5 - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-08 Daftar Pustaka - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
42320010058-Nani Putri Ramadhanti-09 Lampiran - Nani Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB)

Abstract

Desain memiliki banyak fungsi yang dapat disalurkan sesuai dengan kebutuhannya sebagai sarana pendukung sebuah program. Salah satu program yang dapat didukung oleh desain adalah Social Media Marketing, yang merupakan sebuah proses mempromosikan suatu website, produk, atau layanan online dan melalui saluran social media. Dalam laporan Tugas Akhir ini, akan ditemukan sebuah proses yang ideal dalam membentuk konsepsi sebuah Social Media Marketing, berikut dengan tahapan yang optimal dalam produksi konten. Metode yang digunakan adalah Design Thinking yang memposisikan desainer sebagai target audience untuk mendapatkan kebutuhan yang sebenarnya harus didukung, terutama bagi pihak mitra yang ingin melakukan promosi di Instagram sebagai salah satu upaya Digital Marketing. The functions of design can be categorized according to the demand of supporting a program. One program that can be supported by design is Social Media Marketing, which is a process of promotion, in which it can be placed to a website, product, or service through social media platforms. In this Final Assignment report, there will be shown an ideal process in forming the concept of Social Media Marketing, along with the optimal stages in content production. The method used in this assignment is Design Thinking which puts designers as the target audience to get the actual needs that must be supported, especially for the client who tends to promote their services and products on Instagram as one of the Digital Marketing programs.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 42320010058
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Design Thinking, Instagram. Social Media Marketing, Design Thinking, Instagram.
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: SILMI KAFFA MARISKA
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:35
Last Modified: 23 Aug 2024 03:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90639

Actions (login required)

View Item View Item