KURNIAWAN, ADAM (2017) APLIKASI SISTEM CUSTOMER LOYALTY UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PEMASARAN NARA MY KEFIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
08.HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) |
Abstract
Aplikasi sistem customer loyalty adalah sistem informasi yang merupakan salah satu bagian dari CRM (Customer relationship Management). Customer loyalty pada penelitian ini mendukung fungsi membership, dimana nantinya dapat menentukan dan meningkatkan keunggulan kompetitif pemasaran pada Nara My Kefir. Penelitian dengan judul “Aplikasi Sistem Customer Loyalty Untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Nara My Kefir” bertujuan membangun dan merancang sebuah aplikasi sistem yang mendukung fungsi membership pada Nara My Kefir. Dalam merancang aplikasi sistem ini peneliti menggunkan metodologi pengembangan perangkat lunak waterfall, tools-tools yang digunakan dalam membentuk diagram-diagram UML antara lain, use case diagram, activity diagram, sequance diagram, dan class diagram. Penelitian ini bertujuan menghasilkan aplikasi sistem customer loyalty berbasis web yang memiliki fungsi membership pada Nara My Kefir, dimana nantinya pengambilan keputusan dari Nara My Kefir untuk menentukan loyalitas pelanggan sehingga diharapkan dapat digunakan untuk meraih keunggulan kompetitif pemasaran. Kata Kunci : Customer loyalty, CRM, Membership, Keunggulan Kompetitif
Actions (login required)
View Item |