Solichin, Ichsan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PCX (STUDI PADA SHOWROOM ABADIMOTOR BEKASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43119210109 - Ichsan Solichin - 02 Cover.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43119210109 - Ichsan Solichin - 03 Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43119210109 - Ichsan Solichin - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
Text (BAB 2)
43119210109 - Ichsan Solichin - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB 3)
43119210109 - Ichsan Solichin - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text (BAB 4)
43119210109 - Ichsan Solichin - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
||
Text (BAB 5)
43119210109 - Ichsan Solichin - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210109 - Ichsan Solichin - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43119210109 - Ichsan Solichin - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (JURNAL)
43119210109 - Ichsan Solichin - 11 Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
Abstract
Di era globalisasi seperti sekarang ini perkembangan dalam transportasi kendaraan roda dua begitu signifikan, dimana para perusahaan sepeda motor membuat invoasi terbaru dalam teknologi di produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda PCX di Showroom Abadimotor Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor PCX di Showroom Abadi Motor Bekasi yang jumlahnya tidak diketahui dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square dengan alat analisis SMART-PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek, promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43119210109 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 06:40 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 06:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87168 |
Actions (login required)
View Item |