ADRIYANTO, ARIFAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PT TELKOM AKSES DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN MITRA PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 AREA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 01 Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
||
Text
44219310022 - Arifan Adriyanto - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (781kB) |
Abstract
Munculnya virus Covid-19 tentu berdampak pada berbagai sisi kehidupan, termasuk aktivitas organisasi khususnya perusahaan dan mitra perusahaannya. PT Telkom Akses Bekasi mengalami penurunan mitra semenjak terjadinya pandemi covid-19 dan tentu itu memberikan dampak yang negatif baik itu untuk Telkom Akses ataupun mitra perusaahaannya. Namun dalam hal ini Telkom Akses Bekasi tidak tinggal diam dan merencakan strategi untuk tetap menjalin komunikasi dengan mitra perusahaannya. Salah satu cara yang dapat di lakukan yaitu dengan merencanakan strategi komunikasi yang tepat untuk menjalin hubungan baik dengan mitra perusahaan di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam dan studi kepustakaan dilakukan sebagai referensi dan penunjang pengumpulan data Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai strategi Tekom Akses dalam menjalin hubungan baik dengan mitra perusahaan di masa pandemi covid-19 yaitu dengan hasil yang berdampak positif, keuntungan yang di dapatkan dari kedua belah pihak dan mendapatkan antusias dari mitra dengan program forum diskusi menjadi agenda rutin untuk menjadi tempat mitra menyampaikan kendala dan sarannya kepada Telkom Akses. Serta respon yang di berikan mitra pun positif dan senang karena bisa tetap berkomunikasi walaupun di masa pandemi covid-19.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR 22 001 |
NIM/NIDN Creators: | 44219310022 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Public Relations, organisasi, mitra |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 06 Jan 2024 02:20 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 02:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85168 |
Actions (login required)
View Item |