JAMIL, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN PETI KEMAS (Studi pada PT. LG TRANSNUSA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 01 Cover.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 02 Abstrak.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 08 Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text
43117320003 - Muhammad Jamil - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini di lakukan dengan tujuan agar peneliti mengetahui apakah Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Pelayanan yang Mempengaruhi Kepuasaan Konsumen. Penelitian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions versi 26 sebagai pengoalahan data. Penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan teknik sampling jenuh di peroleh jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 55 konsumen PT. LG TRANSNUSA. Survey dilakukan dengan menyebarkan alat ukur survei yakni kuisioner kepada responden. Hasil penyebaran kuisioner kemudian dianalisis variabel parametiknya dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions versi 26. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan sumber data primer dan data sekunder. Metode penelitian yang di pakai dalam penelitian ini yakni analisisi kuantitatif menggunakan statistik, dengan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. (2) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. Dan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. Kata Kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan Kepuasan Kosumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 003 |
NIM/NIDN Creators: | 43117320003 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan Kepuasan Kosumen. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 05:02 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 05:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84814 |
Actions (login required)
View Item |