SUYADI, BIMA NUGROHO (2021) PROSES PRA PERENCANAAN PEMBUATAN IKLAN TEH PUCUK HARUM VERSI EVERYBODY LOVES TEH PUCUK HARUM PADA DIVISI BRAND MARKETING PT MAYORA INDAH TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf Download (601kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar pernyataan Bima.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
Abstract
Along with the development of an increasingly busy and dense era, it cannot be denied that packaged soft drinks are the right choice to quench thirst easily and quickly. The purpose of this study was to find out how the Pre-Planning Process for Making Harum Top Tea Ads Version of Everybody Loves Pucuk Harum Tea in the Brand Marketing Division of PT Mayora which is developing in the community so that the message conveyed can be accepted by the public. This study uses a qualitative approach with a constructivist paradigm. The research method used in this research is the case study method. The case study method is a research method that uses and describes comprehensively various aspects of individuals, groups of programs, organizations or events in a systematic manner. The results of this study indicate that the pre-planning process of making the advertisement carried out by Teh Pucuk Harum for the ideas and concepts that have been determined is submitted to the advertising agency for the process of making the Pucuk Harum Tea advertisement version of Everybody Loves Pucuk Harum Tea. Keywords: Ad planning, advertising pre planning Seiring dengan berkembangnya zaman yang semakin sibuk dan padat, tidak dapat di pungkuri bahwa minuman ringan kemasan adalah pilihan yang tepat untuk melepas dahaga dengan mudah dan cepat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui mengetahui bagaimana Proses Pra Perencanaan Pembuatan Iklan Teh Pucuk Harum Versi Everybody Loves Teh Pucuk Harum pada Divisi Brand Marketing PT Mayora yang berkembang dimasyarakat agar iklan yang di sampaikan dapat diterima pesan nya oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma konstruktivis. Metode penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Metode Studi Kasus. Metode studi kasus adalah metode riset yang menggunakan dan menjelaskan secara komprehensif berbagai aspek individu, kelompok suatu program, organisasi atau peristiwa secara sistematis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa proses pra perencanaan pembuatan iklan yang dilakukan Teh Pucuk Harum untuk ide dan konsep yang sudah di tentukan diserahkan kepada advertising agency untuk proses pembuatan iklan Teh Pucuk Harum Versi Everybody Loves Teh Pucuk Harum Kata Kunci : Perencanaan Iklan,pra perencanaan iklan
Actions (login required)
View Item |