REDESAIN IDENTITAS BRANDING KALONEA SKINCARE

NURUL KURNIA, AMELIA (2023) REDESAIN IDENTITAS BRANDING KALONEA SKINCARE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 01 Cover.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 02 Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
42319210028 - Amelia Nurul Kurnia - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan industri kecantikan tentunya juga dipengaruhi oleh permintaan produknya yang terus meningkat. Selain teknologi, perkembangan dan inovasi industri kecantikan juga dipengaruhi oleh target konsumen yang beberapa di antaranya merupakan generasi milenial (Deasy Mayasari, 2019). Agar suatu dapat memiliki ciri khas pada brandnya, maka diperlukannya identitas branding yang kuat dan keberadaanya mampu diingat oleh benak konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui identitas Branding Skincare Kalonea yang menggunakan metode kualitatif. Dalam perancangan ini mengumpulkan data melalui dokumentasi. Seluruh data yang diperoleh oleh peneliti akan dianalisis menggunakan teknik mereduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: REDESAIN IDENTITAS BRANDING KALONEA SKINCARE
NIM/NIDN Creators: 42319210028
Uncontrolled Keywords: Identitas Branding, Skincare, Kalonea.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 21 Sep 2023 03:54
Last Modified: 21 Sep 2023 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81258

Actions (login required)

View Item View Item