FRANSISKUS, REYNAL (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKOWAHAB.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Text (Cover)
43118120079-Reynal Fransiskus- 01 Cover - REYNAL FRANSISKUS.pdf Download (2MB) |
|
Text (Abstrak)
43118120079-Reynal Fransiskus- 02 Abstrak - REYNAL FRANSISKUS.pdf Download (833kB) |
|
Text (Bab 1)
43118120079-Reynal Fransiskus- 03 Bab 1 - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab 2)
43118120079-Reynal Fransiskus- 04 Bab 2 - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab 3)
43118120079-Reynal Fransiskus- 05 Bab 3 - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab 4)
43118120079-Reynal Fransiskus- 06 Bab 4 - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5)
43118120079-Reynal Fransiskus- 07 Bab 5 - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
43118120079-Reynal Fransiskus- 08 Daftar Pustaka - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
43118120079-Reynal Fransiskus- 09 Lampiran - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (Form Keabsahan)
43118120079-Reynal Fransiskus-10 Hasil Scan Formulir Pernyataan Keabsahan dan Persetujuan Publikasi Tugas Akhir - REYNAL FRANSISKUS.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial marketing, kualitas pelayanan, dan gaya hidup terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Tokowahab.com. Sampel yang dipergunakan sebanyak 100 konsumen. Metode penarikan sampel menggunakan model persamaan struktural. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner menggunakan skala likert sebagai alat penilaian kuesioner. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif , analisis statistik terhadap data diolah dengan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: media sosial marketing, kualitas pelayanan, gaya hidup, minat beli ulang ABSTRACT This research was conducted to determine the effect of social media marketing, service quality, and lifestyle on repurchase intention. The population in this study are consumers at Tokowahab.com. The sample used was 100 consumers. The sampling method uses a structural equation model. The data collection method used a survey method, with the research instrument being a questionnaire using a Likert scale as a questionnaire assessment tool. Using a quantitative descriptive approach, statistical analysis of the data was processed using SPSS version 23. The results of this study indicate that social media marketing has a positive effect on repurchase intention, service quality has a positive effect on repurchase intention, and lifestyle has a positive effect on repurchase intention. Keywords: social media marketing, service quality, lifestyle, repurchase intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43118120079 |
Uncontrolled Keywords: | media sosial marketing, kualitas pelayanan, gaya hidup, minat beli ulang |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | MELATI CAHYA FITRIANI |
Date Deposited: | 19 May 2023 04:36 |
Last Modified: | 19 May 2023 04:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77341 |
Actions (login required)
View Item |