ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP ZOO COFFEE KRANGGAN

SUNTEBA, RENDI (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP ZOO COFFEE KRANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 01 Cover .pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 02 Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
43118210023 - Rendi Sunteba - 09 Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui analisis pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di coffee shop zoo coffee di kranggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dihitung berdasarkan rumus dari buku Dr. Djarwanto & Subagyo. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuisioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penlitian ini membuktikan bahwa harga positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 010
NIM/NIDN Creators: 43118210023
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 05 May 2023 04:39
Last Modified: 05 May 2023 04:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/76732

Actions (login required)

View Item View Item