PENGARUH BAURAN PEMASARAN, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEKOLAH ISLAMIC VILLAGE

HUTAPEA, KAMIN SUNARDI (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEKOLAH ISLAMIC VILLAGE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
Halaman Cover.pdf

Download (382kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (39kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (Bab 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (Bab 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Halaman Daftar Dustaka _ Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Menggunakan data primer dan sekunder, data sekunder dikumpulkan melalui jurnal, buku dan publikasi lainnya. Data sekunder dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden, menggunakan convenience sampling dengan total sampling yang diperoleh sebanyak 263. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dengan softwere Lisrel 8.3. hasil penelitian kuantitatif ini menunjukkan 6 dari 7 hipotesis diterima. Variabel Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positip dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen menjembatani Ekuitas Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positip dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Satu hipotesis yang ditolak adalah bahwa Bauran Pemasaran tidak berpengaruh signifikan. Dalam studi ini juga ditemukan bahwa Variabel Ekuitas Merek memiliki pengaruh yang paling kuat dalam membentuk Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan. Disarankan kepada sekolah untuk menindaklanjuti hasil penelitian ini untuk meningkatkan siswa yang loyal terhadap sekolah. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan This study aims to analyze the effect of Marketing Mix, Brand Equity and Service Quality Customer Satisfaction and their Impact on Customer Loyalty. Both primary and secondary data were employed, Secondary data were gathered through journals, book and other publications, Secondary data were gathered using questinnaire which was distributed the respondents, using convenience sampling, a total 263 was obtained. The method of analysis used in this study is SEM with softwere lisrel 8.3. the results of quantitative research shows 6 of 7 hypotheses is accepted. Marketing Mix Variables, Brand Equity and Quality of Service Influential Positive and significant impact on customer satisfaction. The results also showed that the bridge Customer Satisfaction and Service Quality Brand Equity and significant positive effect on customer satisfaction. One hypothesis is rejected is that no significant effect of the Marketing Mix. In this study also found that variable Brand Equity has the most powerful influence in shaping Customer Satisfaction and Customer Loyalty. It is suggested that the schools can follow the results of this study to increase the loyalty of students. Key Words: Marketing Mix, Brand Equity, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-189
Call Number: TM/51/15/231
NIM/NIDN Creators: 55110110117
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Jun 2015 13:23
Last Modified: 04 Jul 2022 04:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/7580

Actions (login required)

View Item View Item