REGINDHA, GHERRA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 02 Cover.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 03 Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
|
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 05 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 10 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text
43119310083 - Gherra Regindha - 11 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
Abstract
ABSTRAK Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa yang muncul setelah membandingkan kinerja produk atau layanan jasa yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif dengan G-form sebagai instrument penelitian. Populasinya adalah pengguna aplikasi Shopee, dengan sampel pengguna yang telah melakukan transaksi pembelian di Shopee, maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasan pelanggan Shopee, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shopee, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji analisis linier berganda yang menunjukkan nilai signifikan dari variabel-variabel yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh dari Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 133 |
NIM/NIDN Creators: | 43119310083 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 04:30 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 04:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73373 |
Actions (login required)
View Item |